Bandung Fashion
Mengerjakan jaket(@Rp.125.000,-)+Border, sweater(@Rp.60.000,-)+Border, kaos (@Rp.25.000,-)+Border, Spanduk (10.000 /meter)dll partai besar atau kecil. Transfer via Rekening 3 hari barang di kirim langsung ke tujuan. ......Lengapnya...

Minggu, Juni 14, 2009

Menyulap tampilan XP seperti UBUNTU

Minggu, Juni 14, 2009
Assalamu'alaikum Wr,,Wb.. Sibuk dengan pekerjaan tidak menjadikan saya males nulis di posting ini,ok,,minggu lalu posting terakhir saya tentang penyedia hosting gratis, posting itu saya tulis karena adanya permintaan dari salah satu sahabat pembaca tentang bagamana memualai membangun web. Hari ini saya iseng-iseng mengotak-atik theme Xp yang ada di PC saya, kebetulan waktu itu sama temen kozn saya,,keliling2 negara,, akhirnya singgah di suatu negara dengan kendaraan paman google di situs bloganything.net, judulnya " make windows Xp looks like ubuntu" saya ikuti langkah2x ternyata hasilnya lumayan menarik,,yaa ,,,,,paling tidak ada yang terkecoh dengan SO yang kita gunakan seperti tamplilan ubuntu hehe,,, coba lihat ini tampilan PC aq .. gmn keres abizz kan...hehe.. pengen nyobain pengalaman bikin tampilan XP anda seperti ubuntu ?? ikuti langkah-langkahnya.. Langkah pertama, kita harus mem-patch file uxtheme.dll supaya visual style non-microsoft dapat digunakan pada Windows XP. Download patch-nya di Softpedia. Jalankan, ikuti instruksi instalasi kemudian reboot komputer..udah?? lanjut!!

Berikutnya, download visual style Ubuntu buatan FioreSSJ di DeviantArt. Salin isi file ke folder yang sesuai, misalnya:

  • File dalam folder Wallpaper salin ke C:\Windows\Web\Wallpaper..
  • File dalam folder Cursor salin ke C:\Windows\Cursors..
  • File dalam folder Fonts salin ke C:\Windows\Fonts..
  • Sisanya ke C:\Windows\Resources\Themes\Ubuntu (buat dulu folder baru ‘Ubuntu’)

Kemudian, aktifkan visual style dengan menjalankan file ‘Human’. Klik Apply pada jendela Display Properties dan lihat hasilnya...

JrenG,,,nGGGGGGG.....ups,,,tapi blm lengkap rasanya jika hanya tamplan itu saja,,

Terakhir, kita ubah juga beberapa icon sistem. Kita gunakan Tango Shell Patcher yang akan menginstall Tangerine Icons yang digunakan Ubuntu 6.10. Jalankan, ikuti instruksi..

Gimana??? apakah anda salah satu orang yang sukses menyulap tampilan PC ???

Jika anda gagal, coba teliti intruksinya yang saya paparkan di atas...

Good Luck,,

DN'dhieD



Related Posts



1 komentar:

Andi Suandi mengatakan...

Hallo...

Posting Komentar

Kolom Komentar

 

Recent Posts

Pengikut

duniaquduniamu

Copyright © Blognya Kang Andy | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog