Bandung Fashion
Mengerjakan jaket(@Rp.125.000,-)+Border, sweater(@Rp.60.000,-)+Border, kaos (@Rp.25.000,-)+Border, Spanduk (10.000 /meter)dll partai besar atau kecil. Transfer via Rekening 3 hari barang di kirim langsung ke tujuan. ......Lengapnya...

Senin, Maret 30, 2009

Jambore Gn.Gede-Pangrango

Hari kamis tepatnya tgl 26 kebetulan bulan maret 2009 itu pas tanggal merah,, kebetulan tuch hehe,,,biasanya hari jum'at dan sabtunya HARPITNAS (hari kejepit nasional)haha,,bablas de sampai hari minggu jadi 3 Hari full,,,yaa,,itung-itung liburan pelepas lelah d sela-sela kepadatan aktivitas. Awalnya cuma iseng-iseng buka website Jambore Nasional "wah boleh juga ikutan !!! mumpung masih kuat, ada waktu dan tentunya masih muda,,,hehe,,coba klo udah tua brabe tuch, boro-boro mkirin bwt mendaki. singkat cerita kami langsung meluncur (Bom Israel x,,wkwkwkk)dari bandung berangkat jam 08.00 dan nyampe Gn.puteri jam 15.00. maklum macet,,,hehe harusnya waktunormalnya 3 jam. Registrasi terus kami nge-camp di lokasi Gn.Puteri, satu persatu, kelompok perkelompok mulai berdatangan bergabung dengan kami, hingga sampai jam 00.00 malam peserta yang baru datang juga masih banyak, itu membuktikan antusias rekan-rekan Pecinta Alam indonesia akan alam sangat besar...mm,,bagus tuch.. Esok pagi sekitar Jam 08.00 kelompok demi kelompok di berangkatkan untuk memulai pendakian, dan kebetulan tim kami kebagian jam 10.00 jadi ada persiapan buat nyantai-nyantai dan mempersiapkan diri se Safeti mungkin. pemandangan yang luar bisa saya saksikan pada saat mulai pendakian, dimana ketika posisi saya ada di antara rentetan ribuan peserta lainnya yang memanjang sekitar 5 Km per 5 5 Km,,,wow,,panjang sekali,,apalagi klo dilihat dari ketinggian sangat indah sekali, ribuan orang dengan membentuk serangkaian barisan panjang mengikuti alur jalan setapak berseragan kompak,,very beautifull.. Waktu demi waktu kami habiskan di perjalanan, satu jam perjalanan masih terlihat begitu semangat 45,,,namun waktu demi waktu satu demi satu mulai terlihat kelelahan, ada yang sejenak meluruskan kaki, ada yang makan, dan lain-lain,,intnya perjalanan dibuat se asyik mungkin dan tidak membetekan,, Gn,Gede dengan ketnggian 2 ribu lebih dan pangrango 3019 mdpl, sangat menguras para pendaki terutama di jalur pos 5,6,7 di jalur itu jalan menajaka sekitar 60 derajat dengan kontur tanah campuran batu dan akan sehingga sangat membuat perjalanan terasa sulit, namun berkat semngat dan mental akhrnya satu demi satu, kelompok demi kelompok mencapai alun-alun surya kencana. hamparan tanah luas yang merupakan bekas jalur mengalirnya lahar 40 tahun silam, Dari alun-alun surya kencana kami berjalan menuju arah timur, disana kami menenukan aliran sungan yang rata-rata lebar sekitra 1 meter mengitari hamparan edelweis yang indah. Untuk mencapai puncak, dari alun-alun suryakencana kita hanya menempuh setengah jam perjalanan, di atas pucak Gn. gede kita bisa melihat keindahan kawah dan tepat Gunung pangrango yang bertengger di sebelahnya, sungguh sangat indah karena kita bisa mengambil gambar dengan leluasa, dengan panorama puncak yang indah. perjalanan turun kami melalui jalur cibodah, yakni melewati Kandang badak, Cipanas, Situ Talaga warna, jembatan Bayombong. Perjalana turun terasa sangat jauh sekali padahal trek yang kami lalui sangat terjal d bandingkan jalur pertama pendakian yaitu melalui jalur Gn.Puteri, dengan menempuh 3 Jam perjalanan akhirnya kami sampai di Lokasi perkemahan Cibodas, disana lokasi sudah merupakan lokasi wisata, banyak penjual makanan dan pernak pernik oleh-oleh kita jumpai disana, maka tidak lengkap rasanya klao kita tidak membawa Oleh-oleh khas Gn.gede pangrango. Acara Jambore Di tutup dengan pembagian Dorprize dari sponsor, Huh cuapek juga cerita ,,,mana kaki masih pegel,,terus ngantuk,,,besok kerja lg,,,hehe tapi Sip lah buat perjalanan hari kemarin, lumayan buat cerita anak cucu,,hehe. selamat mencoba, mudah-mudahan bermanfaat O iya Gn.Gede sekarng sudah mulai pendaftaran Online Gununggege.org